Wah, Nanas Beritanya Dapat Jadi Obat Diabetes

Diposting oleh benihbungamawar on Senin, 25 Agustus 2014

Janganlah dibiarkan diabetes menumpuk harapan Anda. Dikarenakan ada penemuan baru untuk pasien diabetes, sama seperti dinyatakan doktor Fakultas Pengetahuan Keperawatan Kampus Indonesia, Debie Dahlia, bahwasanya pemberian bromelin bahasanal dari buah nanas yg punyai dampak pengobatan pada tikus dengan perlukaan diabetes mellitus (DM). 

Pernyataan Dahlia ini hasil studi pertama di Indonesia serta juga didunia ini sukses mengantarkan dirinya sendiri jadi doktor ke-10 yg lulus dari program Doktoral FIK UI dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3, 71. 

" Bromelin yaitu enzim protease dari tanaman nanas yg sudah dibuktikan baik in vitro serta in vivo efisien untuk anti inflamasi serta imunomodulator, " kata dia, di Depok, Selasa. 

Dalam disertasi berjudul Efektivitas Bromelain Temaal Pada Pengobatan Luka Tikus Diabetikum Tinjauan Teristimewa Pada Ekspresi MMP-9, TIMP-1, TGF Pada Fase Inflamasi, Proliferasi serta Maturasi, dia pingin tahu efektifitas bromelin bahasanal pada luka tikus diabetes serta pengaruhnya pada ekspresi MMP-9, TIMP-1 serta TGF sepanjang fase peradangan, proliferasi serta maturasi. 

" Analisis ini menjadi studi eksperimental dengan rancangan studi rancangan pasca kendali uji dengan cara acak dengan memakai hewan cobalah tikus sprague dawley, " tukasnya. 

Hasil penelitiannya, di ketahui berjalan ketidaksamaan berarti laju pengobatan luka pada grup kontrol DM dengan grup perlakuan bromelin bahasanal serta bromelain standard. Dengan kata lain, pemberian bromelin bahasanal punyai dampak pengobatan pada tikus dengan perlukaan DM. 

Sesaat itu Kepala Kantor Komunikasi Uiniversitas Indonesia, Farida Haryoko, mengemukakan, tidak cuman jadi staf pengajar di Group Keilmuan Medikal Bedah, Dahlia juga menjabat untuk manajer ventura FIK UI dan aktif jalankan aktivitas studi teristimewa bagian pengetahuan Keperawatan.

{ 1 komentar... read them below or add one }

michele wijaya mengatakan...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Posting Komentar