Anjuran Menanam Mangga

Diposting oleh benihbungamawar on Rabu, 20 Agustus 2014

Ladies, menanam mangga di pekarangan rumah adalah pilihan yg pas. Buah ini punya cita rasa yg manis serta kaya serat. Mangga juga adalah tanaman obat yg difungsikan untuk memelihara sistim kekebalan badan, menormalkan persentase insulin pada pasien diabetes, membuat perlindungan badan dari serangan kanker, dan menjaga muka serta mengurangi jerawat. 

Menjaga tanaman obat ini lantas tidak susah serta menanamnya lantas dapat di awali dengan menanam bijinya. Menurut laman wikihow. com misalnya Ladies tidak memiliki pekarangan yg luas buah mangga dapat ditanam dalam pot. Menanam mangga dimulai dengan bijinya yg pertama-tama beli mangga yg paling ranum yg dapat anda dapatkan. Janganlah lupa beli mangga dari varietas yg pingin anda tanam. 

Kupas mangga serta peroleh biji dengan terkelupas daging buah mangga sebersih yg anda dapat. Anda dapat pakai sendok untuk buang sisa-sisa daging buah yg tetap melekat ada biji. 

Seterusnya gores biji mangga atau gosok sisi luar biji mangga memakai kertas gosok atau alat pencuci piring yg kasar untuk buang sedikit kulit biji mangga sisi luar. 

Letakkan biji mangga yg telah dikuliti sisi luarnya ke dalam wadah yg udah di isi air. Letakkan ke tempat yg cukup hangat, di almari contohnya. Biarlah biji mangga terendam sepanjang satu hinga dua minggu. 

Ambillah biji lalu tanam dalam pot yg memuat kombinasi tanah serta kompos serta yg cukup besar menahan biji. Atau tanam segera di tanah pekarangan serta yakinkan juga dimanapun anda menanam, cahaya matahari tak segera berkaitan mangga supaya biji mangga sanggup menyesuaikan sebelum saat di ganti ke tempat yg cukup cahaya. Yakinkan anda dengan cara teratur menyiram tanaman ini serta berikan pupuk seperlunya. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar