Kenali Dampak Samping Alfalfa

Diposting oleh benihbungamawar on Minggu, 17 Agustus 2014

Sudahkah Anda mendengar nama tanaman obat alfalfa? Tidak terlalu sering sekali mendengar namanya bukan? alfalfa merupakan satu diantara tipe tanaman obat yang punya banyak faedah untuk penyakit jantung serta kanker. alfalfa diperkaya protein, vitamin, serta mineral. 

Daun dari alfalfa mempunyai kandungan protein, vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, serta vitamin K. alfalfa juga mempunyai kandungan banyak mineral seperti kalsium, potasium, zat besi, magnesium serta karotin. Tetapi ada banyak dampak samping yang dapat Anda miliki sekiranya konsumsi alfalfa dengan cara tdk benar. Dilansir dari bodybuilding. com, inilah pembicaraannya. 

Anda kudu hindari konsumsi bibit alfalfa dikarenakan bibit alfalfa mempunyai kandungan level tinggi dari toksin asam amino canavanin. Konsumsi jumlah besar bibit alfalfa dalam periode yang lama dapat menimbulkan pancytopenia, kelainan darah yang membawa dampak deteriorasi pada trombosit jadi dapat berjalan penggumpalan darah serta kurang optimalnya peranan sel darah putih yang memiliki fungsi melawan infeksi. 

Alfalfa juga mempunyai kandungan saponin. Lebih dari satu pengamatan tunjukkan bahwasanya saponin dapat kurangi penyerapan zat besi yang menimbulkan manusia terkena penyakit perut yang sama juga dengan hewan. Saponin juga menghancurkan sel darah merah yang menyebabkan anemia. Bila Anda menanggung derita anemia, maka jangan sampai konsumsi alfalfa tiada pengawasan atau arahan segera dari ahli obat. 

Ladies, tersebut sebagian dampak samping alfalfa. Janga konsumsi alfalfa tiada pengawasan serta arahan dari dokter atau ahli obat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar