Saksikan Bagaimana Leci Menjaga Kesehatanmu

Diposting oleh benihbungamawar on Sabtu, 23 Agustus 2014

Buah yg satu ini memanglah tdk tetap ada seperti buah-buah yang lain. Sering kadang ada dalam wujud kalengan serta umum disediakan buat diantara bahan es buah. 

Buah ini datang dari Asia Selatan, serta disukai banyak orang buat perasa untuk permen, ice krim, sirup, serta lain sebagainya. Berasa unik, menyerupai seperti rambutan namun juga ada sedikit rasa kelengkengnya. Kebanyakan berasa manis, serta miliki dua varian tidak sama. Yg satu kulitnya merah, serta satu lagi varian yg kulitnya hijau. Tiada yg dapat menampik kelezatan buah yg satu ini. 

Anda bakal jadi tambah kagum pada serta menyukai buah leci dikarenakan ia miliki banyak faedah perawatan kesehatan. 

Mempunyai kandungan Oligonol 

Oligonol merupakan sejenis polyphenol yg terdapat dalam buah leci. Ia berfungsi buat antioksidan dan anti influenza. Diyakini, mengkonsumsi buah leci mampu membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya UV, kurangi lemak dan tingkatkan stamina. 

Menahan anemia 

Diambil dari IndiaTimes, buah leci kaya bakal kandungan zat besi yang bisa menopang menyeimbangkan jumlah hemoglobin didalam darah serta menghambat anemia. 

Menahan kanker 

Kandungan antioksidan dalam buah leci mampu menopang menghambat rusaknya badan yg dipicu oleh radikal bebas. Hal semacam ini sekalian menghambat perkembangan sel kanker, terlebih kanker payudara serta kanker prostat. 

Buat perlindungan jantung 

Leci juga dapat menopang kurangi kandungan LDL atau kolesterol jahat dalam badan. Lewat cara tingkatkan kandungan HDL atau kolesterol baik, dan bikin lancar peredaran darah ke jantung. 

Menambah immune badan 

Kandungan vitamin C-nya menopang tingkatkan immune badan serta menghambat flu, pilek, demam dan infeksi yang lain. 

Membuat lancar pencernaan 

Kandungan serat serta vitamin B-nya mampu menopang tingkatkan metabolisme badan serta membuat lancar pencernaan. Anda dapat juga menggunakannya buat buah diet dikarenakan menghimpit nafsu makan. 

Turunkan desakan darah tinggi 

Riset perlihatkan bahwasanya makanan yg kaya bakal antioksidan mampu menyeimbangkan kembali desakan darah. Kandungan potasium dalam leci sendiri mampu menyeimbangkan desakan darah yg semula tinggi. 

Serta tahukah Anda bahwasanya nama leci seandainya ditranslate dalam bhs China bermakna kehidupan yg bahagia? Semoga dengan memakai buah leci Anda juga meraih kesehatan dan kehidupan yg bahagia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar