Mau Menanam Adas? ini Caranya

Diposting oleh benihbungamawar on Minggu, 24 Agustus 2014

Ladies, adas benar-benar punya segudang faedah. Tanaman obat ini lantas dapat ditanam di rumah andaikata syarat-syarat media tanam dapat terpenuhi. Sekiranya anda mau membudidayakan adas dapat dengan ikuti panduan menjaga tanaman obat dibawah ini. 

Menurut laman budidayatanamanobat. blogspot. com adas tdk butuh tempat teristimewa. Adas dapat hidup di mana saja baik dataran tinggi atau dataran rendah. Langkah pertama dalam membudidayakan adas yakni dengan bersihkan media tanam dari gulma. 
Media tanam adas dapat di tanah berlempung, tanah berpasir atau berkapur. Asal ditanam dengan drainase atau system irigasi yg baik serta pH tanah berkapur pada 6, 5-8, 0 maka di pastikan adas dapat tumbuh dengan subur. 

Sehabis tanah bersih dari gulma, maka waktunya menggemburkan tanah memanfaatkan cangkul. Cara barusan ditunaikan bertepatan dengan penggarpuan di mana langkah ini bertujuan buat mengangkat akar tanaman lain yg tetap tersisa. Lalu buat lubang dengan jarak tanam per lubang (0, 5-1) x1m. Tiap tiap lubang dapat di isi satu bibit adas yg pada mulanya udah di isi dengan pupuk kandang sekitar 100 gram perlubangnya. 

Saat yg terbaik buat menanam adas merupakan pada saat musim hujan tiba. Sehabis adas sukses ditanam, pemeliharaan janganlah lupa ditunaikan lewat langkah membuang gulma yg ada. Lalu memupuki serta memberantas hama yg ada. Adas bisa dipanen waktu tanaman ini udah raih usia 8 bln. dengan situasi fisik tanaman berwarna hijau keabu-abuan atau kehitaman serta adas merasakan keras kala dipijit.

{ 1 komentar... read them below or add one }

michele wijaya mengatakan...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Posting Komentar