Budidaya Tanaman Rosella di Rumah Sendiri

Diposting oleh benihbungamawar on Senin, 11 Agustus 2014

Apakah anda terhitung dari mereka yang puas nikmati teh merah rosella? Andaikata ya, anda barangkali tertarik untuk menanam tanaman ini dirumah. Dengan saat, anda tidak wajib ribet beli rosella di market serta anda juga sanggup nikmati indahnya tanaman ini di pekarangan rumah atau dalam pot. Double untung kan? 

Nah, ladies, saat sebelum anda mengeluh seandainya menanam tanaman rosella ini tdk gampang, website anjuranpetani. blogspot. com menuturkan seandainya tanaman ini nyata nya cukup gampang untuk dibudidayakan. Dalam website www. appalachianfeet. com, tanaman ini biasanya cuma perlu tanah yang kaya zat hara serta banyak cahaya matahari. 

Sesaat website www. anakagronomy. com, diterangkan bahwasanya tanah yang anda tentukan wajib tanah gembur yang dijaga supaya tdk kering, akan tetapi juga tdk terlampau basah. Wejangan beroleh tanah yang subur serta gembur merupakan, menurut website anjuranpetani. blogspot. com, dengan mencampurkan pupuk kandang pada tanah yang dapat anda pakai. 

Sehabis tanah siap, anda juga butuh menentukan bibit rosella yang dapat ditanam. Dari website anjuranpetani. blogspot. com, untuk menentukan, anda sanggup merendam bibit rosella yang udah anda sanggup (anda sanggup membelinya di toko toko bibit) sepanjang 24 jam. Bibit yang bisa anda pakai merupakan bibit yang terbenam di basic air serta punyai bulatan prima. 

Seterusnya, anda tinggal menanam bibit ini seperti umum. Untuk perawatannya, website cerebralaspect. hubpages. com, merekomendasikan supaya anda mulai menyiram misalnya tanah dirasakan cukup kering, akan tetapi cuma untuk buat tanah jadi lembab kembali. Yakinkan supaya tanah tempat menanam rosella ini tdk hingga basah, ya. Serta, ladies, jangan sampai lupa untuk berikan pupuk supaya tanaman rosella anda tumbuh subur.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar