Panduan Menjaga Wortel

Diposting oleh benihbungamawar on Minggu, 10 Agustus 2014

Wortel adalah sayuran yg gampang didapati di Indonesia. Sayuran yg kerap jadikan buat penambahan disaat memasak sayur sup ini memanglah memiliki banyak fungsi. Tak hanya kaya dapat Vitamin A yg baik untuk kesehatan mata, laman caramenanam. com juga menuturkan bahwasanya wortel mampu kurangi kandungan kolesterol dalam darah dan serta membuat lancar buang air besar lantaran kandungan serat dalam wortel mampu menambah volume feses sampai 25%. 

Banyak fungsi yg terdapat dalam wortel, buat tanaman ini jadi satu diantara primadona untuk jadikan tanaman peliharaan. Sekiranya Anda juga tertarik untuk membudidayakan wortel, di bawah ini terdapat banyak uraian anjuran yg dapat Anda ikuti. 

Seperti menanam tanaman umumnya, hal pertama yg butuh Anda cermati merupakan persoalan pembibitan. Anda mampu beroleh bibit wortel ini dengan beli di toko yg sedia kan bibit tanaman. Anda bisa pula melaksanakan pembibitan sendiri dengan memakai wortel yg berusia kira-kira tiga bln.. Putuskan wortel yg miliki mutu paling baik supaya hasil yg didapat juga optimal. 

Pada prinsipnya intesitas penyiraman wortel nyaris samadengan tanaman-tanaman lain, yakni dengan melaksanakan penyiraman sejumlah satu kali tiap-tiap harinya. Di musim kemarau intensitasnya dapat ditambah jadi 2 x tiap-tiap harinya. 

Dikala wortel yg Anda tanam telah mulai berkembang, laman anjuranpetani. blogspot. com merekomendasikan supaya Anda sesegera barangkali menyeleksinya. Cabutlah wortel yg lemah atau kering, tinggalkan tanaman yg sehat serta kokoh. Hal semacam ini dijalankan supaya tanaman yg sehat tdk tertular dengan yg berkwalitas rendah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar