Faedah Utama Juice Timun Untuk Kesehatan

Diposting oleh benihbungamawar on Rabu, 27 Agustus 2014

 Juice timun adalah minuman yang fresh, memiliki nutris serta serba manfaat, Ladies. Timun mempunyai banyak kandungan air, Vitamin A, Vitamin C, serta klorofil. Saat ini beberapa wanita yang memasukkan timun ini ke dalam menu diet mereka lantaran benar-benar sangat berguna untuk kulit, rambut serta kuku, Ladies. 

Untuk faedah selanjutnya dari buah timun ini, yuk simak penjelasan tersebut yang ditulis dari stylecraze. com. 

1. Timun adalah buah yang kaya bakal vitamin, Ladies. Vitamin yang paling terdapat banyak di dalamnya yaitu Vitamin B mulai B1 sampai B12 yang semasing mempunyai faedah sendiri untuk badan. 

2. Dengan kandungan air yang banyak terdapat di dalamnya yakni 95%, timun bisa melindungi kulit Anda terus lembab serta menyingkirkan toksin dalam badan. Timun mempunyai kandungan vitamin yang paling komplit untuk keperluan Anda keseharian, Ladies. 

3. Bila mata Anda bengkak, cobalah simpan irisan timun di atasnya, hal itu bisa mengempeskan bengkak yang Anda alami. Diluar itu, kandungan sulfur didalam timun dapat juga merangsang perkembangan rambut, Ladies. 

4. Timun, dengan beragam jenis kandungan di dalamnya bisa menghindar terjadinya kanker, Ladies. Kanker yang bisa dihadle oleh buah ini terhitung kanker organ dalam kewanitaan. 

5. Nyatanya bukan sekedar untuk kesehatan, Ladies, tetapi juga untuk perawatan rumah. Timun dapat juga bersihkan kaca yang berembun. 

Nah itu tadi yaitu lima dari sepuluh faedah timun, Ladies. Untuk faedah yang lain, yuk, simak lanjutannya di Faedah Utama Juice Timun Untuk Kesehatan II yang pasti sayang bila ditinggalkan!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar