Menanam Si Cantik Passiflora

Diposting oleh benihbungamawar on Jumat, 22 Agustus 2014

Ladies, bunga passiflora gak cuma dapat difungsikan buat alternatif penyembuhan, akan tetapi juga memperindah taman anda. Tanaman obat yg punyai bunga cantik berwarna menguasai ungu ini yaitu tanaman yg merambat. Kalau anda pengen menanam tanaman obat akan tetapi pengen juga membuat agar cantik taman dengan tanaman rambat passifloralah jawaban anda. 

Walaupun demikian apakah menjaga tanaman obat passiflora ini susah? Menurut laman theherbgardener. blogspot. com menjaga passiflora tidaklah susah. Passiflora gemar sekali dengan tanah yg lembab serta tanah yg didrainase dengan baik dengan pH 6. 1 -7. 5. 

Passion flower dapat tumbuh di tempat yg banyak terkena cahaya matahari mau pun yg terkena sedikit bayangan matahari. Dikarenakan tanaman ini tak susah dibudidayakan, dia juga dapat tumbuh di tanah yg kurang subur. Akan tetapi lebih baik misalnya anda terus-menerus menyirami tanaman ini. 

Tanaman ini dapat di kembangkan dengan menanam bijinya. Langkahnya ambillah polong biji dari tanaman yg udah tua. Menghilangkan sisi yg mirip agar-agar dari biji lalu keringkan ditempat yg hangat serta gelap. Siapkan tanah yg berpasir yg sudah di rendam dalam air sepanjang sekian hari. Tanam biji passion flower ini pada tanah yg sudah di siapkan. 

Sayangnya, tanaman ini misalnya di kembangkan di mulai dari biji amat lama buat tumbuh. Nyaris 1 tahun cuma buat lihat kecambahnya nampak dari dalam tanah, akan tetapi seluruhnya terbayar selagi kecambah hijau ini nampak dari permukaan tanah serta merambat dan keluarkan bunganya yg cantik.

{ 1 komentar... read them below or add one }

michele wijaya mengatakan...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Posting Komentar