Nanas, Buah Enak Yg Dapat Menghindar Kanker

Diposting oleh benihbungamawar on Selasa, 26 Agustus 2014

Nanas merupakan buah yang enak serta memiliki kandungan banyak vitamin. Sayang sekali, beberapa wanita takut makan nanas lantaran diyakini dapat mengundang keputihan. Walaupun sebenarnya hal semacam tersebut cuma mitos. Nanas malah jadi buah hebat yang dapat membuat perlindungan badan dari kanker. 

Diberitakan oleh fitnea. com, nanas punya banyak fungsi sehat. Studi terkini memperlihatkan bahwasanya nanas memiliki kandungan zat anti karsinogenik. Yg mempunyai arti, nanas punya fungsi terutama dalam melindungi beberapa sel Anda. Secangkir potongan nanas fresh memiliki kandungan vitamin serta vitamin A yang udah cukupi 20 % keperluan harian. 

Vitamin A punya fungsi membuat perlindungan badan dari radikal bebas serta melakukan perbaikan sel yang rusak. Tidak cuman menghambat kanker, nanas dapat juga menghambat penuaan awal. Nanas juga memiliki kandungan banyak mangan yang bisa melindungi kesehatan tulang, teristimewa buat banyak wanita. Orang yang mengkonsumsi nanas teratur punya tulang yang lebih kuat. 

Tidak cuman membuat perlindungan badan dari bahaya radikal bebas serta menghambat kanker, nanas bisa juga menyembuhkan radang atau masalah pencernaan. Zat bromelain yang terdapat dalam nanas mampu kurangi rasa kembung. Sebab itu, jangan sampai curiga makan nanas. Buah yang enak ini dapat dimakan segera atau jadi potongan fresh dalam rujak buah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar