Menanam Bunga Hollyhock

Diposting oleh benihbungamawar on Kamis, 31 Juli 2014

Hollyhock datang dari inggris, punyai makna bunga yg suci serta kerap tumbuh di batu-batuan di kuburan 

Hollyhock bakal tumbuh subur seandainya terkena sinar matahari. Andaikata banyak tanaman tdk saat kuat dengan cahaya matahari, hollyhocksama sekali tdk punya masalah dengan hal semacam tersebut. 

Hollyhock terbagi dalam 60 spesies serta masuk dalam genus Alcea. Tak hanya di Inggris, tanaman ini bisa terdapat banyak di Asia sisi Barat serta Tengah. 

Hollyhock juga sebagai lambang ambisi, bisa saja lantaran perawakannya yg tinggi menjulang serta kokoh dan tahan panas maka itu di identikan dengan ambisi yg menyala. Dengan beberapa warna menarik bakal berikan keindahan di taman-taman bunga. 

Menanam Hollyhock umumnya lewat biji atau benih hollyhock, adapun langkah menanamnya nyaris samadengan langkah menanam tanaman yang lain, yakni seperti berikut : 

Siapkan media tanam, dapat memakai gabungan kompos serta sekam dengan perbandingan 1 : 1, atau bisa pula memakai media tanam yg lain, atau melalui langkah kapas lembab. Usahain kukus media tanam, atau bisa pula memakai nematisida seperti Furadan dengan aturan penggunaan. Hal semacam ini di peruntukkan supaya meminimalisir serangan hama atau hewan kecil seperti siput kecil, atau nematoda, dan lain-lain jadi kesuksesan menanam jadi tambah besar. 
Siapkan tempat menyemai, seperti tray semai, pot, gelas air mineral sisa atau tempat yang lain. Serta janganlah lupa beri lubang di bagian bawah tempat semai supaya air dapat mengalir, bisa pula memasukkan potongan-potongan kertas ke dalam tempat semai supaya selanjutnya media tanam sedikit yg keluar dari lubang pot terlebih seandainya lubang terlampau besar, akan tetapi air konsisten dapat keluar. 
Isikan media tanam ke tempat penyemaian kurang lebih 3/4 bagian 
Basahi media tanam dengan air hingga air mengalir keluar 
Selanjutnya tempatkan benih hollyhock dalam posisi tertidur. 
Lalu kasih selapis tanah tidak tebal diatas benih hollyhock yg udah di tabur. 
Siram dengan air sedikit 
Beri penutup dari pkastik bening di bagian atas pot semai (ini bisa dilakaukan bisa tida) untuk merawat kelembaban media. 
Tempatkan ditempat teduh serta jelas terlebih terlindung dari air hujan serta cahaya matahari dengan cara segera. 
Pada hari ke 7-14 biji hollyhock bakal mulai berubah 
Terlepas plastik penutup 
Siram dengan cara tertatur, serta saat daun sejati udah terlihat atau udah berdaun 4, maka bibit hollyhock udah dapat dipindah ke tempat tambah besar. 
Hollyhock yaitu tanaman yg tahan pada panas, juga bakal jadi lebih subur seandainya banyak terkena cahaya matahari serta lantaran tanamannya tinggi bakal lebih kokoh seandainya di tanam di tanah segera, mestinya seandainya ingin menanam di tanah bakal tambah baik seandainya tanaman udah agak besar. Tetapi bisa pula di tanam di pot, upayakan pot ukuran 30cm ke atas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar