Bunga Mawar Warna Pelangi Asli, Pas Untuk Hadiah Valentine

Diposting oleh benihbungamawar on Senin, 28 Juli 2014

Inilah hasil kajian terkini. Seseorang pengusaha asal Belanda yang memiliki usaha florist menemukannya mawar rainbow dengan bermacam warna di kelopaknya. 

Bukan hanya hasil semprotan, serta kelopaknya sungguh-sungguh berwarna warni. Mawar ini didatangkan di peristiwa Valentine serta pas buat jadikan hadiah Valentine. 

Seperti ditulis Metro. co. uk, mawar pelangi ini hasil ekstrak pewarna yang difungsikan dari tetap jadi bibit. Sebagian warna disuntikkan dengan tehnik teristimewa, jadi sementara tumbuh, mawar bakal membuahkan warna kelopak yang berwarna-warni. 

Mawar ini dimaksud Happy Flower, hasil karya Peter Van de Wekrken, yang memiliki perusahaan bunga di daerah selatan Belanda. Awalannya ia cuma jual bermacam jenis mawar serta bunga krisan, ia juga cinta jalankan kajian dengan beragam jenis bunga. 

" Sebetulnya kami umumnya cuma jual satu style warna saja, namun saya serta beberapa pelangganku mengidamkan bunga yang tidak serupa, " ungkap Peter. 

Awalannya mereka cuma coba menyemprot serta merubah warna kelopak, namun cara itu gagal. Warna malas melekat serta tambah luntur. Lantas ditemukan tehnik penyuntikan, serta perlu saat lebih kurang 6 bln. buat membuahkan tehnik yang pas serta tiada kekeliruan. 

Akhirnya, seperti dapat Anda saksikan, mawar ini berwarna pelangi dengan warna kelopak yang hampir tidak serupa. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar