Di mana Kita Beroleh Bibit Lemongrass?

Diposting oleh benihbungamawar on Kamis, 24 Juli 2014

Lemongrass itu serai, Ladies. Itu lo, tumbuhan yg punyai bentuk seperti rumput, yg rata-rata tertanam dengan cara bergerombol serta sedikit berantakan kalau daunnya terlampau panjang. Layaknya rumput, lemongrass benar-benar enteng ditanam. Tetapi di mana kita dapat beroleh bibitnya? 

Seperti yg telah di katakan diatas ; lemongrass atau serai benar-benar enteng ditanam. Apa berarti? Ini mengandung arti, Anda dapat dengan enteng mengambil satu batang saja dari tetangga Anda (atau ditepi jalan) serta menanam lemongrass didalam pot atau di taman Anda. 

Menurut website growingherbsforbeginners. com, lemongrass dapat tumbuh serta tumbuh cuma dengan menanam satu batang lemongrass saja. Jangankan batang yg berakar seperti yg barusan Anda minta dari tetangga Anda, batang lemongrass yg beli dari pasar dapat juga tumbuh kalau Anda tanam. Seandainya, batang itu tak jadi kering. 

Web itu melansir serta mengkonfirmasi bahwasanya kita dapat menanam batang lemongrass yg kita beli di pasar atau supermarket. Coba buat beli batang yg tetap ada akarnya. Satu akar kecil saja telah jadi modal yg kuat buat ditanam. 

Tetapi, Anda tak dapat segera menanam batang lemongrass itu di tanah, Ladies. Tanam dahulu lemongrass itu di suatu gelas. Anda kudu menanamnya didalam air terlebih dulu, supaya akar si serai tumbuh. Sejenis hidroponik ya? 

Nah, sesudah akar mulai berkembang, Anda baru dapat menanamnya didalam tanah. Dapat pula lo Anda tanam didalam pot. 

Jadi di mana Anda dapat temukan bibit serai? Di pasar, di pinggri jalan, dan serta di kebun tetangga. Semoga berfaedah!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar